Saturday, June 9, 2012 Wouuw! Barista di Kedai Kopi Ini Berbikini


Sejak dibuka beberapa bulan lalu, kedai kopi ini menarik perhatian pengunjung. Kedai kopi di Orlando ini dipenuhi pengunjung. Pasalnya semua barista wanita yang meracik kopi berseragamkan bikini dan lingerie. Wah wah...!


Java Girls, kedai kopi yang sensasional ini dibuka bulan November silam di Orlando. Seperti namanya, seluruh karyawannya adalah wanita. Yang bikin sensasional adalah seragam yang mereka gunakan, berupa bikini dan di lain waktu mereka pun memakai lingerie.
Pemiliknya adalah dua bersaudara Todd dan Bill Brognano. Meski kedai ini baru ada satu di Florida, namun Java Girls sudah hadir di 10 lokasi lainnya di seluruh penjuru Amerika. Mereka mengaku bahwa ide konsep "pelayan berbikini" ini awalnya bermula di Seattle sekitar tahun 2000-an.

"Saya pikir ide tersebut sangat menarik jika diterapkan pada industri kedai kopi," ujar Tood Brognano seperti yang dilansir dari orlandosentinel.com "Kedai kopi adalah tempat dimana Anda dapat memiliki kesenangan menikmati secangkir kopi atau membawanya dalam perjalanan ke tempat kerja."

Sejauh ini Java Girls tidak hanya menarik konsumen pria tetapi juga wanita. Menurut Tood, sebagian dari konsumen tidak peduli seberapa cantik barista yang melayani mereka, jika kopinya enak mereka pasti akan kembali lagi. Selain menawarkan kopi, kedai ini juga menyajikan beberapa hidangan ringan seperti sandwich dan dessert.

Bulan lalu sudah ada dua keluhan dari masyarakat yang masuk ke deputy sheriff, Orange County. Menanggapi hal tersebut Ginette Rodriguez saat ini menilai masih wajar karena tidak adanya tindak kekerasan.

"Saya sangat senang melihat reaksi para pengunjung yang baru pertama kali datang ke sini," ujar Nicole Williams salah satu barista Java Girls. "Saya tidak peduli soal seragam, alasan saya menerima pekerjaan ini karena saya sangat suka meracik kopi," ujarnya.
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Rumah Info
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint