Friday, June 22, 2012 Cerita Bos Ngajak Manager Selingkuh

Banyak hal yang tak terduga didunia ini. Seperti yang bisa sobat baca dari cerita berikut ini.
Cerita ini berawal ketika suatu hari,seorang manajer di sebuah perusahaan sedang ngebet2nya sama sekretatisnya yg sexy dan cantik.



Si bos yg ga tahan akhirnya menawarkan proposal nekat : "Nita, kamu mau ga ngelayanin saya, semalem aja... saya bayar sejuta. Ga bakalan lama koq, nanti saya sebarin uangnya di ranjang, trus sebelum kamu selesai ngumpulin uang itu, saya pasti udah selesai bercinta sama kamu"
Si Nita jawab : "Maaf pak, saya udah punya tunangan n kita udah mau nikah, jadi saya ga mungkin macem2.."

Pulangnya si yuli cerita sama tunangannya tentang tawaran si bos, eh taunya tunangannya malah suruh si Nita ngelayanin si bos tapi minta bayaran lebih banyak,yaitu sepuluh juta.

Esoknya langsung aja si Nita yang setuju dengan izin dari tunangannya, bilang ke si bos bahwa dia setuju tapi minta bayaran 10 juta dan syaratnya tetep, kalo si bos cuma boleh muasin dirinya selama si Nita ngumpulin duit 10 juta nya di kasur.

Lalu merreka pun melakukan hubungan sex di sebuah hotel mewah.

Pulangnya si Nita balik ke rumah dgn baju acak2an n tubuh lemes lunglai, pacarnya kaget n nanya :"lho, kamu kan cuma sebentar aja ngelayanin dia, kok sampai kayak gini?"


Nita ngejawab dgn sewot : "sebentar apaan, dia bayar pake koin seratusan tahu!"

Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Rumah Info
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint