Saturday, June 2, 2012 Foto Bugil Cherry Belle Beredar Di Internet

Foto Bugil, telanjang, Cherry Belle, chibi
Heboh Foto Cherry Belle Telanjang banyak beredar di internet, dalam gambar foto cherry belle bugil itu tampak tiga personil cherry belle yang berpose telanjang salah satunya adalah anisa chibi. ada ada saja ulah opnum opnum yang tidak bertanggung jawab dengan mengedit foto cherry belle sehingga tampak bugil.


Seiring dengan ketenaran Cherry Belle yang terus meningkat, rupanya semakin banyak pula cobaan yang harus dihadapi girlband tersebut. Kali ini, girlband yang sekarang masih beranggotakan 7 orang itu harus berhadapan dengan foto bugil. Ya, foto porno mirip para personel Cherry Belle mendadak beredar di dunia maya.
Dalam foto-foto yang beredar, tampak gambar para personel Cherry Belle yang difoto tanpa mengenakan pakaian. Ada yang difoto bersama, ada pula yang difoto seorang diri. Tak hanya berpose bugil, ada beberapa foto yang menunjukkan seolah-olah personel Cherry Belle tengah melakukan hubungan seks.
Kemunculan foto-foto ini tentu mengejutkan, namun sebaiknya jangan mudah terkecoh. Walau ada sebagian kecil foto yang terlihat cukup natural, namun foto-foto tersebut sangat jelas terlihat sebagai foto editan alias hasil rekayasa.

Entah ada yang sedang iseng atau memang ada yang tak suka dengan perjalanan karir Cherry Belle, yang jelas keberadaan foto-foto bugil palsu ini tampaknya akan sedikit mengganggu reputasi girlband pelantun ‘Love Is You‘ itu. Sampai saat ini, pihak Cherry Belle belum memberikan tanggapan mengenai foto-foto tersebut.
Kasus foto bugil palsu seperti ini bukan pertama kalinya di dunia hiburan. Sudah ada sederet nama selebriti tanah air yang sempat menjadi perbincangan publik karena menjadi korban foto bugil palsu. Sebut saja Ayu Ting Ting yang tengah naik daun. Foto mesum Ayu Ting Ting yang jelas-jelas hasil editan mendadak muncul dan cukup mengganggu karir pedangdut tersebut. Klik Untuk Melihat
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Rumah Info
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint